Mengapa Anak Tidak Membutuhkan Hukuman?

Mengapa Anak Tidak Membutuhkan Hukuman?

Ada video di situs web saya yang sedang diwawancarai di Morning Show nasional bersama Mike dan Juliet di Fox. Pertunjukan di Spanking-apakah atau tidak untuk memukul anak-anak Anda. Mereka mengundang seorang wanita yang percaya bahwa dia perlu memukul anak-anaknya, dan seorang ibu yang memutuskan untuk tidak memukul anak-anaknya. Itu adalah pertunjukan yang menarik, mengingat bahwa ibu pemukul itu merasa sangat gusar, namun tetap bersikeras bahwa dia tidak marah. Aha saya! saat datang ...
Mengapa Anak Tidak Membutuhkan Hukuman?
Mengapa Anak Tidak Membutuhkan Hukuman?

... ketika tuan rumah berpaling kepada wanita yang tidak memukul anak-anaknya dan bersikeras "Tapi apa yang Anda lakukan, untuk menghukum anak-anak Anda, jika Anda tidak dapat memukul mereka? Waktu habis tidak bekerja, bukan? "

Ibu yang cantik ini berusaha menjawab pertanyaan, "Baiklah. Saya menggunakan timeout untuk sementara ... tapi kemudian saya berhenti menggunakannya ... saya kira ... saya hanya tidak membutuhkan mereka ... "Dia tampak bingung, karena dia menyadari bahwa dia tidak memiliki jawaban untuk tuan rumah, karena dia sebenarnya tidak menghukum anak-anaknya - karena dia tidak perlu! Sepertinya dia berbicara dengan bahasa yang berbeda. Asumsi tuan rumah adalah, tentu saja, bahwa Anda harus menghukum anak-anak Anda.



Saya mengenali kebingungan ibu ini, karena saya sendiri pernah melakukannya, saat pertama kali mulai menjawab pertanyaan dari orang tua. Mereka akan bertanya kepada saya tentang disiplin, dan saya tidak memiliki jawaban, karena saya tidak pernah menggunakan disiplin dengan anak-anak saya. Tentu saja aku menuntun mereka. Saya telah menetapkan batasan ("Ini adalah waktu tidur" ... "Di keluarga kami, kami tidak pernah memanggil nama.") Saya telah menetapkan harapan yang tinggi ("Di keluarga kami, kami selalu melakukan pekerjaan rumah ekstra kredit.)) Tapi saya tidak pernah Menggunakan disiplin, dalam arti memaksakan sesuatu yang tidak menyenangkan pada anak saya. Jadi Aha ku! Saat pengasuhan tiba ketika saya pertama kali menemukan diri saya, seperti ibu ini, menyadari bahwa alasan mengapa saya tidak perlu mendisiplin anak-anak saya adalah bahwa saya tidak pernah melakukannya !! Itulah sebabnya mereka berperilaku sangat baik!

Apakah anak-anak saya sempurna? Tidak. Putri saya benar-benar ingin memanggil adiknya wajah poopy saat berumur empat tahun. Dia memaki teman bermain saat berusia enam tahun. Anak saya pikir terima kasih catatan adalah alat penyiksaan. Dia menjadi mudah tersinggung saat aku menyela kakeknya untuk memintanya mengatur meja atau membawa barang belanjaan. Mereka benci membersihkan kamar mereka. Mereka lupa sering melakukan sesuatu, kecuali jika saya mengingatkan mereka. Mereka kadang-kadang menjadi rewel, atau meninggikan suara mereka. Tapi sedikit pengingat adalah semua yang diperlukan bagi mereka untuk berperilaku dengan pertimbangan. Tidak ada hukuman yang pernah diperlukan, termasuk batas waktu.
Rahasia?

Mereka selalu diperlakukan dengan pertimbangan. Tidak ada yang pernah melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan pada mereka, bahkan menyamar untuk kebaikan mereka sendiri. Jadi sekarang, pukul 14 dan 19, mereka bersikap penuh perhatian, penyayang, bertanggung jawab dan menyenangkan. Dan saya tidak ingat usia ketika mereka tidak.

Saya jelas bangga dengan anak-anak saya, tapi mereka tidak seperti ini karena sesuatu yang istimewa dari mereka. Saya percaya rahasianya adalah bahwa mereka tidak pernah dihukum, jadi mereka tidak berperilaku buruk. Hukuman SELALU menciptakan lebih banyak kenakalan, karena ini merusak hubungan Anda dengan anak Anda dan membuatnya merasa seperti orang jahat. Jika Anda mengatakan kepadanya bahwa dia orang jahat dengan menghukumnya, dia percaya Anda, dan kemudian dia bertindak lebih dan lebih seperti orang jahat. Anda harus tahu, bagaimanapun juga, Anda adalah orang tua, wasit atau segalanya, orang yang mengajarkannya merah dan biru dan benar dan salah.

Jadi untuk menjawab pertanyaan pembawa acara TV, apa yang Anda lakukan alih-alih menghukum saat anak-anak Anda bertingkah? Tetap tenang. Decode perilaku - mengapa dia bertindak seperti ini? Memenuhi kebutuhannya, termasuk kebutuhannya untuk koneksi lebih dengan Anda. Anda akan takjub melihat bagaimana anak Anda akan tenang, dan mulai bekerja sama untuk menyenangkan Anda. Apakah Anda menetapkan batasan? Tentu saja. Tapi jika Anda menetapkannya dengan empati, Anda akan merasa perlu menguranginya.
Beberapa orang tua khawatir bahwa jika mereka tidak menghukum anak mereka, dia tidak akan belajar.

Tapi anak-anak tidak belajar dari ceramah - karena semua orang tua akhirnya menyadari, betapa kecewa kami! Anak-anak belajar apa yang mereka jalani. Menghukum anak-anak mengajarkan mereka bahwa menyakiti orang lain baik-baik saja. Bertindak kasar terhadap anak-anak Anda - berteriak, mengancam - mengajarkan mereka bahwa menjadi tidak pengertian tidak apa-apa. Menawarkan cinta dalam menghadapi model kesedihan emosional yang bertemu dengan rasa sakit. Ini mengajarkan kecerdasan emosional, bahwa kemarahan adalah bagian yang tak terelakkan dari menjadi manusia dan dapat ditangani secara bertanggung jawab. Ini meningkatkan cinta mereka untuk kita dan keinginan mereka untuk menyenangkan hati kita.

Tidak, Anda tidak mengajarinya bahwa dia bisa lolos dari perilaku buruk. Anda mengajarinya bahwa dia tidak dapat selalu mendapatkan apa yang dia inginkan, tapi dia bisa bertahan dan mendapatkan sesuatu yang lebih baik - seseorang yang mencintainya, perasaan buruk dan semua, melalui tebal dan kurus. Itu adalah cinta tanpa pamrih, dasar kesehatan emosional dan kedewasaan anak-anak kita. Belum lagi perilaku mereka yang baik.

Jadi mengapa tidak memilih jalan yang akan mendukung anak Anda untuk menjadi diri terbaiknya? Bergerak melampaui hukuman apapun. Panduan dengan cinta.